PELANGGAN
- Bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai Pelanggan Pesan Sembako?Anda dapat memilih menu Masuk/Daftar di pojok kanan atas pada Halaman Utama, kemudian akan muncul tampilan halaman Log In dan Register. Masukkan email Anda dan klik tombol Register.
- Apa keuntungan menjadi pelanggan Pesan Sembako?
- Anda akan mendapatkan harga yang sangat kompetitif dibandingkan harga pasar sehingga akan menghemat biaya belanja Anda.
- Anda akan mendapatkan harga lebih murah jika melakukan pembelian secara grosir dibandingkan berbelanja di mana pun selain Pesan Sembako.
PRODUK
- Apakah semua produk di Pesan Sembako siap untuk dipesan?YA. Semua produk di Pesan Sembako siap untuk dipesan sesuai dengan jumlah stok yang tertera di keterangan gambar produk. Jika, produk yang Anda pesan stoknya tidak cukup, Anda dapat memilih tombol Pre-Order dan Kami akan memenuhi permintaan Anda maksimal dalam 7 hari kalender.
- Apakah pelanggan dapat menerima email notifikasi ketersediaan produk jika produk yang diinginkan kosong?YA. Anda bisa mendaftarkan email Anda pada bar "DAFTAR UNTUK BERLANGGANAN" di atas footer website.
- Apakah pelanggan dapat mengajukan penukaran produk jika produk yang diterima kualitasnya tidak baik?Ya, jika benar teruji kualitas barang tidak baik.
- Apakah pelanggan dapat menukar produk dari Pesan Sembako jika masa kadaluarsa produk telah lewat?Ya.
PEMBELIAN PRODUK
- Apakah pelanggan dapat membeli produk secara grosir di Pesan Sembako?YA. Anda dapat membeli produk secara grosir.
- Apakah ada harga khusus untuk pembelian secara grosir?TENTU. Harga yang tampil saat Anda melakukan pembelian secara grosir adalah harga khusus. Jika Anda membandingkan harga satuan produk yang Anda beli secara grosir akan lebih murah dibandingkan dengan harga produk yang dijual eceran pada website. Pastikan Anda menghubungi admin Pesan Sembako terlebih dahulu.
- Bagaimana cara membeli produk secara grosir di Pesan Sembako?Anda hanya perlu memilih stok produk sesuai kebutuhan Anda. Jika produk tidak tersedia Anda dapat memilih Pre-Order dan Kami akan menyediakan produk yang Anda butuhkan dalam waktu 7 hari kalender.
- Apakah pelanggan dapat membeli produk secara ecer di Pesan Sembako?TENTU. Pelanggan dapat membeli produk secara ecer sesuai dengan takaran minimal tiap produk.
PEMBAYARAN PRODUK
- Bagaimana cara pembayaran produk di Pesan Sembako?Anda akan mendapatkan informasi nomor rekening untuk pembayaran produk yang Anda pesan dengan melakukan transfer atau setoran tunai ke nomor rekening tersebut.
PENGIRIMAN PRODUK
- Berapa lama produk akan dikirim oleh Pesan Sembako setelah konfirmasi pembayaran oleh pelanggan?Produk akan dikemas dan dikirim maksimal 2 hari dari pemesananan Anda. Perkiraan produk sampai di tangan Anda berkisar antara 1-7 hari kalender, tergantung lokasi Anda.
- Bagaimanakah cara Pesan Sembako mengirimkan produk pesanan pelanggan?Produk yang Anda pesan akan dikirimkan menggunakan armada pengiriman milik Pesan Sembako dan/atau armada milik Mitra dan/atau jasa pengiriman barang yang sudah ada di Indonesia. Informasi detail armada pengiriman akan di informasikan di notifikasi pembelian Anda.
- Bagaimana pelanggan dapat melacak pengiriman produk yang telah dipesan pada website Pesan Sembako?Kami akan mengirimkan resi pengiriman produk yang dapat Anda inquiry pada menu yang telah Kami sediakan.
- Bagaimanakah cara mengajukan keluhan atas keterlambatan pengiriman produk yang dipesan pelanggan?Anda dapat mengirimkan email ke pada Kami dengan melampirkan no resi pengiriman produk.